Wakili Bupati, Asisten II Setda Bima Terima Estafet Obor Porprov XI 2023

Bupati Bima Melalui Setda II Terima Obor Porprov XI NTB.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kabupaten Bima terima penyerahan estafet obor Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XI NTB dari Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi. Serah terima tersebut diwakili oleh Husnanidiaty Nurdin diterima Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melalui Asisten II didampingi Staf Ahli dan Camat Woha, di depan gedung Kantor Bupati Bima, Kamis (16/2/2023). 

Acara dimulai dengan serah terima dan penyalaan obor di depan Gedung Kantor Bupati Bima dilanjutkan dengan sambutan dari Husnanidiaty Nurdin selaku perwakilan pengurus Koni NTB yang bertugas membawa obor keliling Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kata Husnanidiaty Nurdin selaku perwakilan pengurus Koni NTB saat memberikan sambutan penerimaan Obor Porprov Ke-IX. Dalam sambutan Husnanidiaty menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemda Kabupaten Bima dalam menerima Obor Porprov NTB Ke- XI Tahun 2023. Dengan harapan Kabupaten Bima di tahun ini dapat meningkatkan prestasinya sehingga dapat meraih juara dan mendapatkan banyak medali.

"Semoga Kabupaten Bima bisa meraih banyak juara dan menampilkan atlet-atlet terbaiknya di ajang Porprov NTB nanti," ujar Husna.

Asisten II Setda Bima Ir. Syaifuddin saat meberikan sambutan pada penerimaan obor Porprov Ke-XI Tahun 2023. menyampaikan sambutan pekan olahraga provinsi ini merupakan gerakan untuk memberi kesempatan, merangkul dan menumbuh kembangkan bakat atlet.

"Melalui Kirab Obor ke semua kabupaten/kota peserta Porprov menjadi ikatan bersama dalam sportivitas, masyarakat Kabupaten Bima siap mendukung pelaksanaan Porprov XI 2023," katanya. 

Asisten II mengajak kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensupport atlet-altlet kebanggaan Kabupaten Bima. 

Semoga perhelatan olahraga empat tahunan di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terselenggara dengan baik, lancar dan sukses. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.