Wujudkan Sinegritas TNI-Polri, Dandim Bersama Kapolres Bima Kota Bagikan Sambako

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal Bersama Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH Saat Membagikan Sembako Kepada Warga, Selasa (21/4/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang semakin memprihatinkan bagi masyarakat saat ini, tentu tidak sedikit masyarakat terdampak akibat penyebaran Covid-19 tersebut. Pasalnya, dari segi ekonomi tentu sangat berdampak pada masyarakat miskin yang sulit mendapatkan pekerjaan.

Kondisi seperti ini menggugah hati Dua Komandan Institusi besar, yakni Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota yang ingin membantu masyarakat yang kekurangan. 

Mewujudkan niat sucinya, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dan Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH berbarengan turun langsung menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga miskin, yakni di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat, Selasa (21/4/2020).

Turut hadir mendampingi Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota, yakni Danki A Pelopor Brimob Polda NTB, IPTU Dedy, Kasat Binmas AKP Yamin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di tiap-tiap Kelurahan.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud rasa empati dan peduli TNI-Polri kepada masyarakat miskin, terutama warga terdampak Covid-19. Meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Semoga musibah besar ini akan segera berlalu, dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, mari kita lawan corona dengan mentaati segala aturan Pemerintah,” ucap Dandim 1608/ Bima.  

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Bahwa bantuan tersebut murni bersumber dari Jajaran TNI-Polri. “Semoga ini dapat meringankan beban keluarga yang membutuhkan,” tutur Kapolres Bima Kota.

Lanjut, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, biasakan diri mencuci tangan, rajin berolahraga dan perbanyak do’a. “Dengan demikian berarti kita sudah berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.