Staf Ahli Wali Kota Hadiri Penutupan Tournament Futsal SMPN 13 Kota Bima

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM.

Visioner Berita Kota Bima-Staf Ahli Wali Kota Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM H. Sukarno, SH menghadiri sekaligus menutup Tournament Futsal SMPN 13 Kota Bima, bertempat di Lapangan Futsal SMPN 13 Kota Bima, Senin, 5 Juni 2023.

Dalam acara Penutupan tersebut Staf Ahli didampingi oleh Kepala Dinas Dikbud dan Kepala Perangkat Daerah yang Mendapat Undangan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bima sangat mengapresiasi Kegiatan Futsal yang telah diselenggarakan oleh panitia turnamen futsal SMPN 13 Kota Bima.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Bima sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena kegiatan seperti ini dapat dijadikan momentum dalam mencari bibit-bibit muda yang unggul dan pintar dalam bermain futsal sejak dini," ujarnya.

Selain mengapresiasi Kegiatan Tournament Futsal, beliau juga mengapresiasi Panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan Tournament tersebut.

"Saya juga mengapresiasi panitia yang sudah berikhtiar dengan penuh tenaga serta telah bekerja keras, sehingga seluruh pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Tournament Futsal ini dapat memicu semangat dan partisipasi masyarakat dalam program Pemerintah terlebih pada bidang olahraga.

"Dengan adanya pertandingan atau tournament seperti ini bisa memicu semangat kita semua dalam olahraga futsal, dan ini juga dapat memicu partisipasi masyarakat dalam segala aspek terkait program Pemerintah dalam bidang olahraga," ucapnya.

Beliau berpesan agar anak-anak kecil generasi penerus seperti ini dapat terus dituntun untuk terus berkembang dalam memajukan daerah.

"Anak-anak ini adalah generasi pertama yang harus kita tuntun untuk terus berkembang, agar nantinya bisa memajukan daerah kita," ucapnya.

Seraya menutup Tournament Futsal SMPN 13 Kota Bima, beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dikembangkan dan berkesinambungan di tahun-tahun yang akan datang.

"Atas nama Pemerintah Kota Bima dengan ucapan Alhamdulilah, seraya memohon Rahmat dan Ridho dari Allah SWT, saya menutup pertandingan ini dengan harapan kegiatan ini bisa terus berkembang serta berkesinambungan di tahun-tahun mendatang," tutupnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.