Aklamasi, Faharudin Bin Kalman Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Bima

Faharudin Bin Kalman

Visioner Berita Kota Bima-Faharudin Bin Kalman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Kota Bima periode 2023-2026. Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat pleno konferensi Ketua PWI Kota Bima, Selasa (28/11/2023).

Rapat Pleno tersebut, dipimpin Khairudin M. Ali, dengan dihadiri puluhan anggota PWI Kota setempat.

Setelah memenuhi quorum, rapat pleno diawali dengan pemilihan 3 pimpinan rapat. Kemudian, membahas tata tertib rapat, laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan ketua baru. 

Faharudin Bin Kalman menjadi satu-satunya calon yang mendaftarkan diri. Secara aklamasi, pria berkulit hitam manis yang akrab disapa Bin ini, dipercaya peserta rapat pleno menakhodai PWI Kota Bima selama 3 tahun terhitung 2023-2026.

"Terimakasih sudah mempercayakan kepada saya. Ini ujian bagi saya. Mudah-mudahan di era saya bisa membawa PWI Kota Bima lebih baik dan lebih hidup lagi dengan program yang lebih bermanfaat bagi anggota, masyarakat dan Daerah," kata Bin sekaligus Pemimpin Redaksi (Pimred) Kahaba.net ini.

Bin juga mengajak kepada semua anggota untuk tetap kompak dan berkomitmen sama-sama menjadikan organisasi PWI sebagai organisasi yang bisa memajukan persatuan jurnalis, bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi daerah Kota Bima. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.