Pj Wali Kota Bima Kunjungi Rumah Sakit TNI AD di Rabangodu

Foto Bersama

Visioner Berita Kota Bima-Setelah menerima kunjungan jajaran TNI Angkatan Darat Kodim 1608 di ruang kerjanya, Selasa 21 November 2023, PJ Wali Kota Bima H. Mohammad Rum menyempatkan diri mengunjungi Rumah Sakit Baru TNI Angkatan Darat Tingkat IV Kesdam/Udayana yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Rabangodu Utara.

Rumah Sakit TNI AD akan launching pada Bulan Desember mendatang, sebelumnya Pembangunan Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Tingkat IV Kesdam/Udayana tersebut Merupakan satu kepercayaan dari Kemenhan untuk diletakkan di Kota Bima Sehingga dengan keberadaan rumah sakit TNI Angkatan Darat ini bisa mensejahterahkan Bagi TNI khususnya, serta bagi masyarakat yang ada diwilayah pulau sumbawa pada umumnya.

Rumah sakit ini dibangun diatas lahan seluas 4.254 meter persegi, terdiri dari bangunan utama dan bangunan pendukung lainnya, bangunan utama meliputi ruang rawat inap VIP, ruang rawat inap kelas 1 yang bisa dikonversikan ke kelas 4, Poli klinik, ICU, kamar jenazah, dan lainnya, dengan jumlah tempat tidur pasien sebanyak 44 kamar.

PJ Walikota didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad, S.Sos, saat mengunjungi rumah sakit tersebut. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.