Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Keputusan Wali Kota Bima Tentang Biaya Perjalanan Dinas

Foto Saat Rapat

Visioner Berita Kota Bima-Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH Memimpin Rapat Pembahasan Rancangan Keputusan Wali Kota Bima Tentang Biaya Perjalanan Dinas di Lingkup Pemerintah Kota Bima pada Jum’at, 24 November 2023.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Kota Bima tersebut membahas terkait Rancangan Keputusan Wali Kota Bima serta persamaan persepsi tentang Biaya perjalanan dinas serta terdapat beberapa perubahan dan besaran standar penginapan untuk Tahun 2024.

H. Mukhtar dalam arahanya menyampaikan bahwa untuk perjalanan dinas dapat disesuaikan dengan anggaran yang ada di daerah dan perlu ditambah beberapa item untuk perjalanan dinas mengacu pada Perpres 33 tahun 2020 tentang standar harga satuan Regional.

"Semua pihak terkait agar berkoordinasi dengan Kabag Hukum terkait Perwali Perubahan tentang Perjalanan Dinas Pemerintah Kota Bima," jelasnya.

Harapannya agar anggaran perjalanan dinas yang dilakukan di dalam daerah maupun luar daerah selalu tertib, efektif, transparan dan efisien.

"Setelah kita menyempakati bersama tentang Perwali nantinya, saya berharap tidak ada lagi kesalahan atau kekeliruan untuk menerbitkan SPT dan SPPD untuk perjalanan dinas tersebut," tutupnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.