Jelang Nataru, Polisi Temukan Tiga PS Cafe di Kota Bima Positif Methamphetamine

Satuan Narkoba Polres Bima Kota, melakukan tes Urine pengunjung hiburan malam, Senin malam (19/12/2023).

Visioner Berita Kota Bima-
Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2024, Satuan Narkoba Polres Bima Kota Intens lakukan razia dan Tes urin bagi pengunjung Cafe serta tempat hiburan disejumlah wilayah di Kota Bima, Senin malam (19/12/2023). Operasi tersebut dilaksanakan Mulai pukul 00.00 hingga 04.00 WITA.

Ada tiga Cafe dan tempat hiburan malam menjadi sasaran razia dan tes urine oleh Sat Narkoba Polres Bima Kota. Yakni, Karaoke ID, Cafe ET, dan Cafe MS. Pada moment razia tersebut, Polisi memastikan ada tiga orang Patner Song (PS) dinyatakan positif methamphetamine ("zat adictif") 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan tindakan kriminal dan pengawasan terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.

"Langkah ini dilakukan untuk menciptakan kondisi aman dan damai selama dan menjelang perayaan Nataru," jelas Jufrin dalam rilis Humas Polres Bima Kota yang diterima media online www.visionerbima.com, Selasa (19/12/2023).

Dalam razia tersebut kata dia, polisi menemukan tiga perempuan pengunjung Cafe yang diuji urine dinyatakan positif mengandung Methamphetamine. 

Ketiganya langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Razia dan tes urine ini sebagai bentuk komitmen Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap segala bentuk pelanggaran hukum. Terutama terkait penyalahgunaan narkoba," tegas Jufrin.

Kaitan dengan ini Jufrin berharap, kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Tentu, harapan besar kita semua dalam perayaan Nataru terhindar dari penyalahgunaan barang haram. Serta terwujudnya masyarakat Kota Bima yang bersih dari segala bentuk tindakan kriminal," pintanya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.