Silaturahmi di Koramil Donggo, Dandim 1608/Bima Tekankan Netralitas TNI

Dandim 1608/Bima Saat Berkunjung ke Koramil 1608-05/Donggo

Visioner Berita Kabupaten Bima-Untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.Kom melaksanakan kunjungan ke Koramil 1608-05/Donggo, Sabtu (30/12/2023). 

Silaturahmi Dandim Bima kali ini bertujuan untuk lebih dekat dengan anggota Koramil 1608-05/Donggo. 

Turut hadir sekaligus mendampingi Komandan Kodim 1608/Bima dalam kunjungan tersebut di antaranya Kasdim 1608/Bima, Mayor Czi Edi Gustaman, Danramil 05/Donggo Lettu Inf Safrudin S.Sos, Danramil 1608-04/Woha Lettu Inf Bambang Irawan, para Pasi Staf Kodim 1608/Bima dan anggota Unit Intel Kodim 1608/Bima. 

Dalam silaturahmi tersebut Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom juga mengajak istrinya tercinta juga keluarga besarnya. 

Pada akhir silaturahmi Letkol Inf.Andi Lulianto S.Kom berpesan kepada anggota Koramil 1608-05/Donggo agar terus memelihara serta mempererat tali silaturrahmi antarsesama anggota Koramil, juga dengan masyarakat, khususnya di wilayah masing-masing demi menumbuhkembangkan rasa kebersamaan serta menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan TNI. 

Yang tidak kalah penting kata Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom, menjelang tahapan hingga dalam proses pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang, personal TNI harus bersikap netral. 

"Jangan ada keberpihakan anggota terhadap salah satu partai ataupun salah satu pasangan calon, netralitas TNI betul-betul dijaga," pesan Dandim Bima. 

Dandim Bima juga memberikan beberapa penekanan bagi anggota Koramil 1608-05/Donggo, di antaranya tetap menjaga kekompakan dalam bertugas. Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga diharapkannya agar terus mengimbau anak-anak muda tidak mengkonsumsi minum-minuman keras dan sejenisnya, terus memelihara serta mempererat tali silaturrahmi antarsesama anggota Koramil, juga dengan masyarakat, khususnya di wilayah masing-masing demi menumbuh kembangkan rasa kebersamaan serta menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan TNI. 

"Hindari sekecil apapun pelanggaran yang bisa menimbulkan benturan dengan masyarakat. Terima kasih atas dedikasi dan kinerja prajurit sekalian dalam mengemban tugas di wilayahnya," ucap Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom. 

Pada kesempatan yang sama Danramil 1608-05/Donggo Lettu Inf Safrudin S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf. Andi Lulianto S.Kom dan rombongan yang sudah meluangkan waktu berkunjung di Koramil Donggo. 

"Kunjungan silaturahmi beliau di Koramil kami adalah bentuk perhatian dan rasa cinta beliau kepada anggota Koramil 1608-05/Donggo. Saya dan para anggota merasa bangga dan terhormat beliau bisa hadir di Koramil kami. Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami," pungkas Danramil 1608-05/Donggo. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.