Kapolres Bima Kota Berganti, AKBP Rohadi-AKBP Yudha Pranata Pisah Sambut

AKBP Rohadi - AKBP Yudha Pranata

Visioner Berita Kota Bima-Rotasi dan mutasi di tubuh Polri adalah dinamika yang biasa, dalam rangka penyegaran dan kemajuan institusi.

Dinamika rotasi dan mutasi tersebut, berlaku pula di Mako Polres Bima Kota. Pucuk pimpinan yang sebelumnya dipundak AKBP Rohadi diestafetkan pada AKBP Yudha Pranata, sebagai pejabat Kapolres Bima Kota yang baru, pelaksana tongkat komando pelayanan dan penegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya pun, telah berlangsung beberapa hari yang lalu di Mapolda NTB yang dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq.

Hari ini Kamis 11 Januari 2024, jajaran Polres Bima Kota melangsungkan prosesi pisah kenal AKBP Rohadi-AKBP Yudha Pranata.

Prosesi itu berlangsung hikmad dengan diawali pengalungan selendang dan buket bunga pada Kapolres Bima Kota  yang baru yakni AKBP Yudha Pranata dan isteri oleh Kapolres Bima Kota yang lama AKBP Rohadi dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota tepat di pintu masuk Mako Polres Bima Kota.

Diiringi sambutan tarian Wura Bongi Monca, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata dan AKBP Rohadi, disambut penghormatan oleh personel dengan Jajar Kehormatan, lalu disambut hangat oleh seluruh PJU Polres Bima Kota dan seluruh personil Polres Bima Kota yang dipimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Herman. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.