Pengabdian di Polres Bima Kota Berakhir, AKBP Rohadi : Jaga Dana Mbojo Tercinta

AKBP Rohadi dn Istri

Visioner Berita Kota Bima-Kamis 11 Januari 2024, hari terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rohadi, bertugas, mengabdi dan mendedikasikan seluruh jiwa dan raga, demi Dana Mbojo yang aman dan kondusif.

Kurang lebih dua tahun lamanya, suami dari Dita Rohadi ini, bekerja tanpa lelah, demi memastikan supremasi hukum dan keamanan seluruh wilayah terirori hukum Polres Bima Kota.

Mengiringi awal tugas AKBP Yudha Pranata, sebagai Kapolres Bima Kota pengganti dirinya, pada arahan terakhirnya dihadapan PJU Polres Bima Kota dan seluruh personil Polres Bima Kota, agar tetap bekerja dengan tulus, ikhlas dan humanis dengan memastikan setiap wilayah hukum Polres Bima Kota, selalu terjaga kondusifitasnya.

"Saya titip pada saudara semuanya, jaga Dana Mbojo Tercinta. Pastikan selalu damai demi seluruh masyarakat Bima Tercinta," ucapnya.

Wadir Intelkam Polda NTB ini pun, dihadapan seluruh personil, meminta maaf dari lubuk hati terdalam, jika selama bertugas di Polres Bima Kota, ada tutur kata dan tingkah laku saya sekeluarga yang tidak berkenan.

"Meski kita terpisah tempat tugas dan kerja, silaturahim harus tetap terjaga. Saya sudah menganggap Bima sebagai Kampung sendiri," ucapnya.

Tentu tidak dinafikan. Selama bertugas di Polres Bima Kota , seabrek prestasi telah diukir Perwira dengan Dua Melati di pundaknya ini. Mulai dari pengungkapan kasus korupsi, kasus tindak pidana serta kasus narkoba.

Penciptaan dan tata kelola keuangan internal Polres Bima Kota pun, sederet prestasi telah diraihnya.

Belum lagi memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota dari yang semula berdinamka, mulai dari blokade jalan, tawuran antar kelompok warga hingga para pemanah misterius yang berhasil diminimalisir.

Sosok yang tidak banyak bicara, namun humanis ini, lebih banyak menunjukan dan membuktikan hasil kerja yang terukur dan memambanggakan.

Seluruh aparatur Polres Bima Kota pun warga Bima, pasti merindukan sosokmu. Selamat jalan AKBP Rohadi dan Isteri serta keluarga. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda NTB. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.