Tak Sabar Antri Isi BBM, Petugas SPBU di Bima Dibacok, Terduga Pelaku di Keroyok Massa Hingga Babak Belur

Aksi Terduga Pelaku Terekam CCTV

Visioner Berita Kabupaten Bima-Heboh, petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Aris Surahmatullah (26) dibacok oleh pria inisial IS (38) salah satu pengantri yang hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU setempat, Senin (29/1/2024). 

Kapolsek Woha, AKP Sudirman melalui Kanit Binmas Polsek Woha Kabupaten Bima, Aiptu Jumratul membenarkan peristiwa pembacokan yang menimpa korban. 

Aksi pria dari salah satu desa di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima itu terekam kamera pengawas (CCTV) SPBU Rabakodo Kabupaten Bima. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Woha Kabupaten Bima. Akibat aksinya, terduga pelaku babak belur menjadi bulan-bulanan massa. 

Aiptu Jumratul menjelaskan, penganiayaan berat yang menimpa korban dari Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima itu terjadi saat pria berinisial IS itu ikut mengantri mengisi BBM untuk sepeda motornya. Tak lama terduga pelaku memprotes karena sudah mengantri dan belum dilayani. 

Terduga pelaku kemudian mengeluarkan parang yang dia simpan di pinggangnya dan menebas tubuh korban. Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian lengan kanan. Setelah itu, terduga pelaku berupaya melarikan diri ke arah Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Mengetahui peristiwa tersebut, sejumlah petugas keamanan SPBU dan warga mengejar terduga yang berupaya kabur ke arah Desa Tente. Tak lama, sepeda motor terduga pelaku ditendang warga yang mengejarnya sehingga terperosok di jalan di sekitar kantor Pemerintah Kecamatan Woha. 

Tak lama, terduga berupaya lari menyelamatkan diri ke warung di depan kantor camat tersebut. 

Terduga pelaku kemudian nyaris menjadi bulan-bulanan massa. Aksi massa dihalau sejumlah warga dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang kebetulan sedang berada di depan kantor Pemerintah Kecamatan Woha. 

Tak lama setelah itu, terduga pelaku yang bersembunyi di rombong milik warga dievakuasi anggota Polsek Woha Kabupaten Bima. Saat proses evakuasi ke mobil Polsek Woha, terduga kembali menjadi sasaran massa. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.