Audiensi Bersama APPSI Kota Bima, Pj. Wali Kota Bima Harap Utamakan Kebersihan Pasar

Visioner Berita Kota Bima-Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima audiensi APPSI Kota Bima tentang persiapan penyelenggaraan Pasar Ramadhan 1445 H/2024 M.

Pj. Wali Kota Bima didampingi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Kesbangpol Kota Bima, Kepala UPT Pasar Amahami, Camat Rasanae Barat serta pengurus APPSI Kota Bima.

H. Mohammad Rum mengatakan, pada prinsipnya pemerintah tetap mendukung apa yang menjadi harapan dari APPSI Kota Bima mengenai persiapan penyelenggaraan pasar ramadhan tahun 2024.

H. Rum menyebut, walau pun demikian, tentu ada hal-hal yang musti diperhatikan serta dijalankan selama pasar ramadhan 1445 Hijriyah oleh APPSI Kota Bima.

"Jaga keamanan, jaga kenyamanan, jaga ketertiban serta yang lebih utama jaga kebersihan selama pasar ramadhan berlangsung," ujar H. Rum saat menerima audiensi APPSI Kota Bima, di ruang kerja nya, Senin (18/3/2024).

"Kaitan permintaan APPSI untuk pasokan listrik, pemerintah akan support melalui CSR dari PLN UP3 Cabang Bima, dan saya harap dinas Koperindag agar hal ini dikawal," pungkasnya.

Pada audiensi tersebut, disepakati antara pemerintah Kota Bima bersama APPSI Kota Bima untuk menjamin kebersihan dan keamanan sepenuhnya tanggungjawab APPSI bekerjasama dengan DLH Kota Bima dan TNI/Polri. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.