Di Bulan Penuh Berkah Ini DNC Salurkan Bantuan Untuk Masjid di Dompu

Moment penyerahan bantuan oleh komunitas DNC ke salah satu pengurus Masjid Al Muqaram di Dompu, Jum'at malam (22/3/2024).

Visioner Berita Kabupaten Dompu-
Pada momentum bulan suci ramadhan ini, pengurus Dompu Nmax Comunity (DNC) memberikan bantuan berupa Uang tunai ke Masjid Al Muqaram, Jum'at malam (22/3/2024).

Rumah ibadah yang terletak di Kelurahan Kandai Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB itu sebelumnya mengalami peristiwa yang menyedihkan. Pasalnya, kotak amal Masjid setempat diduga dicuri orang tidak dikenal.

Padahal, rencananya uang kotak amal tersebut dipergunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana masjid. 

"Karena itu hati kami terketuk. Komunitas DNC langsung bergerak dan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk masjid Al Muqaram. Semoga dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan masjid," kata ketua DNC, Sahrul Radom. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung pengurus DNC ke salah satu pengurus Masjid. Kesalehan sosial komunitas DNC ini pun diakui dapat membantu keberlangsungan pembangunan rumah ibadah Al Muqaram.

"Meski sedikit, semoga terbantu. Pada momen penyerahan bantuan, pengurus Masjid setempat mengucapkan terimakasih ke kami," tutur Sahrul.

Atas bantuan ini, kata dia, pengurus Masjid tersebut berencana membeli soundsystem masjid. Hingga saat ini, Masjid tersebut pula belum memiliki alat pengeras suara.

"Kebetulan, masjid ini belum memiliki soundsystem sendiri," tandas Sahrul. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.