Nekat Curi Hp di Kantor Polisi, Pria Bersama Penadah ini Diciduk Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Terduga Pelaku dan Penadah

Visioner Berita Kota Bima-Kesempatan dan keadaan yang memungkinkan untuk mendapatkan sesuatu barang yang bukan miliknya, betul- betul tidak disia-siakan pria paruhbaya ini.

Ia  nekat  mencuri handphone milik korban. Tidak tanggung-tanggung. Pelaku mengembangkan handphone milik korban saat di Pilres Bima Kota beneran hari lalu.

Akibatnya, RD (56) warga yang berdomisili di Kecamatan Asakota Kota Bima ini diciduk Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya pada Senin 6 Mei 2024 sekira pukul 11:30 wita di Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima.

Hal itu dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean.

Korban yang melapor kehilangan handphonenya, saat memenuhi panggilan panggilan penyidik Sat Reskrim, langsung melaporkan atas kejadian tersebut.

Atas laporan tersebut, kata Iptu Punguan Hutahean, langsung memerintahkan Tim Puma 2  untuk menyelidiki dan mengungkap peristiwa pidana yang justru tejadi di Mako Polres Bima Kota.

Alhasil sebutnya, Tim Puma 2  bergerak cepat menyelidiki dan mengungkap peristiwa itu. Terduga Pelaku berikut penadah hasil curian, berhasil diringkus.

"Kini pelaku pencurian dan penadah berikut barang  berupa handphone milik korban, tengah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," pungkasnya. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.