Serius Bertarung di Pilkada, Dae Yandi Daftar di Lima Partai Politik

Dae Yandi

Visioner Berita Kabupaten Bima-Politisi Partai Golkar Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip. Buktikan keseriusannya bertarung di Pilkada Kabupaten Bima.

Politisi yang mengusung motto “Muda, Santun Berkarya” ini, hari ini Senin, (6/5/2024) telah mendaftar di lima partai politik. Masing-masing Nasdem, PKB, Demokrat, PDIP dan PPP.

Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan Partai Golkar Kabupaten Bima Dafullah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada partai politik yang telah siap menyambut baik kedatangan perwakilan di sekretariatnya secara resmi.

"Partai Golkar daftarkan calon Bupati Bima Muhammad Putera Feryandi, di lima partai, yakni Nasdem, PKB, Demokrat, PDIP dan PPP," kata dia usai melakukan pendaftaran di semua partai dimaksud.

Pengurus harian partai Golkar saat mendaftar calon Bupati Bima di PDIP berkantor di Kecamatan Bolo didampingi seluruh pengurus harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, lanjut Dafullah, Dae Yandi yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima saat ini, satu-satunya kader Golkar yang ditugaskan oleh DPP untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima mendatang.

"Semoga proses penjaringan di beberapa partai ini akan berlangsung demokrasi yang lebih baik, dengan tujuan yang sama yakni kita ingin membangun daerah lebih baik," katanya.

Dia menegaskan, DPD Golkar Kabupaten Bima sudah mendapatkan surat penugasan dari DPP tentang rekomendasi Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip, sebagai calon Bupati Bima Pilkada mendatang.

"Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas," katanya.

Ia juga mendapatkan ruang yang besar dari partai politik di Kabupaten Bima untuk menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk menjajaki koalisi. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.