Rakor Persiapan Peluncuran Pilkada 2024, KPU Kabupaten Bima Siapkan Doorprize

Dok. Humas KPU Kabupaten Bima

Visioner Berita Kabupaten Bima-Menjelang peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Sabtu (25/5/2024) mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima, Selasa (21/5/2024).

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, mengatakan acara tersebut akan diisi dengan jalan sehat untuk menarik minat masyarakat.

"Acara akan dilakukan di Taman Panda. Acara akan dirangkaikan dengan jalan sehat. Kami sudah menyiapkan doorprize bagi para peserta," terangnya.

Dalam Rakor itu, turut hadir perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, aparat keamanan, serta BUMN. Semua pihak memberikan masukan dan saran guna memaksimalkan persiapan peluncuran Pilkada 2024.

Selain itu, KPU Kabupaten Bima juga memperkenalkan beberapa inovasi dan strategi baru untuk meningkatkan partisipasi pemilih, termasuk penggunaan teknologi informasi untuk mendukung proses pemilu yang lebih transparan dan efisien.

Di akhir sambutannya, ia berharap media dapat membantu melakukan publikasi acara peluncuran Pilkada nanti. Ia juga berharap media mampu ikut ambil peran meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024. 

"Kami berharap teman-teman media mampu melakukan publikasi acara ini, karena substansi acara ini salah satunya adalah sosialisasi bahwa kami (KPU) telah memulai rangkaian Pilkada," pungkasnya. (Ris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.