Header Ads

Bupati Bima Melayat ke Rumah Duka Wafatnya Orangtua Kades Teke


Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putrri, SE, Saat Melayat di Rumah Duka, Rabu (27/5/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Mendengar Kabar pilu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, melayat ke rumah duka atas meninggalnya orang tua Kepala Desa Teke Hidayat, S.Sos, M.Si, almarhumah Hj. Binti M. Said (80) di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Rabu (27/5/2020).
Turut hadir di rumah duka, Bupati Bima hanya didampingi beberapa orang pengawal dan tidak didampingi pejabat lingkup Pemkab. Begitu tiba di rumah duka Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima disambut Camat Palibelo, Drs. Darwis, Kepala Desa Teke, Kasi Trantib dan seluruh kepala desa Se-Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.
Pada kesempatan tersebut, Umi Dinda menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua Kepala Desa Teke. Ia juga meminta keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah serta berdo’a semoga almarhumah ditempatkan di surga Allah SWT.
“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua Kades Teke. Semoga Almarhumah husnul khotimah,” ucap Bupati yang akrab disapa Umi Dinda.
Usai memberikan ucapan belasungkawanya, Umi Dinda menyampaikan permohonan ma’af karena tidak bisa ikut ke pemakaman almarhumah, karena ada hal penting dan kewajiban negara yang harus dilaksanakan.
“Saya mohon ma’af karena tidak bisa ikut ke pemakaman karena ada rapat terkait kesiapan kedatangan Mentri Pertanian di Desa Risa, Kecamatan Woha,” tandasnya.(FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.