Pasca Insiden Podolo-Talabiu, Pihak Keluarga Almarhum ARH Tetap Kawal Proses Hukum

Keluarga Almarhum ARH Bersama Polda NTB.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Informasi pelimpahan berkas pelaku pembunuhan oleh pihak aparat kepolisian Polres Bima, kepada Kejaksaan akan mendapatkan perhatian khusus serta pengawalan oleh pihak keluarga serta kerabat almarhum ARH pasca insiden Padolo-Talabiu beberapa bulan lalu, Rabu 29 Juli 2020.

Mengingat kasus ini mengundang banyak perhatian masyarakat Kabupaten Bima, sehingga wajar bila banyak pihak menantikan proses persidangan di Pengadilan Negeri Raba Bima, dan terkhusus keluarga yang menunggu rasa keadilan dipalu persidangan atas meninggalnya almarhum ARH.

Salah Satu Pihak Keluarga Almarhum ARH, Sarjan menjelaskan, jejak rekam pelaku menjadi pertimbangan sosiologis dalam menilai perbuatannya yang sudah menghilangkan nyawa almarhum ARH.

“Sehingga hukum yang adil menjadi rasa keadilan bagi Keluarga korban dan para pihak kerabat Korban Allmarhum,” jelasnya.

Lanjut, kata dia, pihak keluarga mengharapkan keadilan dan keputusan hukum bisa menjadi kepastian rasa keadilan.

“Atas peristiwa yang menghilangkan nyawa tersebut dan para pihak supermasih hukum bisa memberikan hukuman sesuai dengan apa yang dilakukan pelaku terhadap salahsatu angota Keluarga kami,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.