Silaturrahmi Dengan Masyarakat Talabiu, Paslon In-Dah Ajak ASN Untuk Jaga Netralitas

Silaturrahmi Paslon In-Dah di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat (Toma), Tokoh Agama (Toga), Ibu-Ibu dan masyarakat Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Tatap muka Paslon Nomor 3 dengan masyarakat berlangsung, Minggu (27/9/2020).

Pada momen tersebut, masyarakat secara bergantian menyampaikan keinginan dan  aspirasinya pada Paslon nomor 3. Masyarakat setempat menginginkan Bak penampung air, Jamban, Pengeras Suara dan Pembebasan Lahan seluas 1 Are untuk Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Terpadu.

Menjawab permintaan masyarakat, Umi Dinda berjanji akan membantu secara bertahap, salah satunya melalui fraksi partai Golkar di Dapil I (Woha, Monta, Parado).

"Insyaallah, kita akan penuhi termasuk untuk lahan TPQ karena ini adalah untuk kepentingan umat," katanya.

Umi Dinda mengajak seluruh ASN untuk menjaga netralitas demi menciptakan pilkada maraso. Ia berharap kepada masyarakat untuk membantu kepala Desa (Kades) dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami mohon dukungan dan do'a masyarakat agar pada 9 Desember 2020 untuk memilih dan mencoblos nomor urut 3, satu-satunya Cabup yang memakai jilbab," ajaknya.

Kata dia, niat maju dan berpasangan kembali dengan H. Dahlan adalah untuk melanjutkan program pembangunan yang belum dituntaskan periode sebelumnya.

"Insyaallah dengan niat tulus kami berdua maju kembali pada Pilkada ini, pekerjaan yang belum diselesaikan akan kami tuntaskan periode berikutnya," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.