Header Ads

Pilkada 2020, IDP-Dahlan Akan Tetap Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Soromandi

IDP Saat Blusukan di Lorong Gang Dusun Punti, Desa Sarita, Kecamatan Soromandi.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pada sejarah Pilkada 2015 lalu, IDP-Dahlan meraih kemenangan di Kecamatan Soromandi. Sementara pelaksanaan Pilkada 2020 tinggal menghitung hari, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE – Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) terus memantapkan dukungannya disejumlah Desa. Tak terkecuali, di Punti Kecamatan Soromandi.

IDP memiliki keyakinan akan meraih suara terbanyak di Kecamatan Soromandi seperti Tahun 2015. Keyakinan Umi Dinda beralasan, melihat kondisi dan antusias masyarakat pada setiap kunjungannya cukup signifikan. 

Bahkan, Srikandi Golkar itu dikenal sebagai pemimpin muda yang merakyat dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. “Insya Allah dengan ridho ilahi, kami tidak takabbur. Tapi, kami optimis masyarakat Soromandi akan solid mengarahkan dukungannya kepada kami,” tuturnya.

Pertemuan Terbatas di Desa Sarita Kecamatan Soromandi.

Dengan visi dan misi Bima Ramah Jilid II yang diusung, jalinan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta capaian kinerja selama memimpin daerah ini, In-Dah yakin dan optimis akan kembali memperoleh kepercayaan masyarakat untuk memimpin dan melayani masyarakat Kabupaten Bima. 

“Sampai saat ini kami masih punya hubungan baik dengan masyarakat dan Insya allah itu menjadi kekuatan dan berkah kami untuk secara bersama-sama meraih kemenangan dan membangun daerah ini maju dan jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Bukan hanya itu, In-Dah kemudian menjabarkan beberapa program yang masuk di Kecamatan Soromandi. Ditambah dukungan mayoritas kursi di DPRD 25, sehingga menjadi motivasi tersendiri baginya dan H. Dahlan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Mohon Doa dan Dukungan masyarakat Desa Punti. Agar pada 9 Desember nanti coblos nomor urut 3," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.