Header Ads

Warga di Tiga Desa Kecamatan Belo Tumpah Ruah Sambut IDP-Dahlan

Penyambutan di Desa Diha, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Kamis (22/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Warga Yang ada di tiga Desa yaitu, Diha, Ncera dan Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, menyambut antusias kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan Atau yang biasa disebut  (In-Dah) nomor urut 3, Kamis ( 22/10/2020).

Kampanye model blusukan yang dilakukan kandidat dengan visi-misi "Bima Ramah" Jilid II ini, mendapat sambutan antusias dari warga di tiga desa tersebut. Tak jarang warga yang didatangi langsung meminta foto dan memeluk In-Dah.

“InsyaAllah dari dulu kami pendukung Umi Dinda - H. Dahlan (In-Dah),” ujar warga Diha, Fitri saat blusukan.

Penyambutan di Desa Ncera.

Selain menyapa warga dengan senyum khasnya, In-Dah juga menyempatkan diri berdialog dan menjelaskan sejumlah program yang pernah di berbuat selama dirinya memimpin. Tak jarang juga warga membalas senyum kepada Ibu dua anak ini, dan mengucap terimakasih atas kunjunganya.

Sementara Umi Dinda yang didampingi sejumlah tim suksesnya, berterimakasih atas sambutan hangat warga di tiga desa yang dikunjunginya. Menurutnya warga Diha, Soki dan Lido, dari dulu mencerminkan kebaikan, sopan santun, dan memuliakan sesama.

Selain itu, lanjutnya, dengan menjelaskan sejumlah program Bima Ramah Jilid II ke masyarakat, terlihat antusias warga mendengar dan ingin tahu lebih banyak terkait program atau Visi Misi Bima Ramah Jilid II.

“InsyaAllah dari dulu kami pendukung In-Dah. Karena, Paslon In-Dah lah yang layak untuk memimpin Kabupaten Bima kedua kalinya," ujar warga Soki, Ahmad kepada In-Dah saat blusukan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.