Header Ads

Kinerja IDP-Dahlan Diakui Warga Desa Nggelu

Antusias Masyarakat Sambut IDP.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Selama memimpin Kabupaten Bima, sederet tindakan nyata Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer berhasil ditorehkan.

Hasil kerja keras Bupati Bima-Wabup Bima yang berpasangan lagi pada Pilkada 2020 ini sudah dan sedang dinikmati oleh masyarakat. Tak terkecuali, untuk Desa Nggelu Kecamatan Lambu.

Tindakan nyata IDP-Dahlan bukan sekedar pengakuan semata, tapi nyata adanya hingga bahkan telah teruji sekaligus diakui masyarakat Nggelu. Beberapa diantaranya yakni pengaspalan jalan, lapangan olahraga dan program lainya.

"Tindakan IDP-Dahlan nyata dan sudah terbukti, jasanya tidak bisa kami lupakan. Itulah alasan bagi kami warga Nggelu memilih lagi Paslon nomor urut 3," tutur A. Azis warga Desa setempat, Senin (2/11/2020) saat blusukan Paslon In-Dah di Kecamatan Lambu.

IDP Melakukan Pertemuan Terbatas Dengan Warga Desa Setempat. 

Pantauan wartawan, Paslon Bupati, dijemput di ujung utara Desa setempat oleh warga yang ada dan Paslon Bupati disuguhkan Hadrah rebana dengan teriakan hidup Umi Dinda dua periode. 

"Teriakan Umi Dinda dua periode begitu menggema, In-Dah, tetap dihati warga Nggelu," tutur A. Azis, warga setempat pada Senin (2/11/2020).

Paslon Bupati, In-Dah, saat di Desa Nggelu, mengajak seluruh warga yang ada untuk memilih Paslon nomor urut 3. 

"Saya minta seluruh tim gender yang ada di wilayah Kabupaten Bima, khusunya di Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, "Siwi Sampe Ngawa," ajak In-Dah yang disambut dua periode.

Dikatakannya, kedatangan ditengah-tengah masyarakat untuk memohon Do'a dan dukungan seluruh masyarakat yang ada. Agar pada 9 Desember 2020 mencoblos Paslon nomor urut 3. 

"Sekali lagi, saya memohon dukungan dan do'a untuk memilih nomor 3 pada Pilkada 9 Desember mendatang. Tolong dipilih Paslon nomor urut 3 karena satu-satunya yang menggenakan jilbab," harapnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.