Header Ads

Masif dan Solid, 4.037 Relawan Prodi Komitmen Menangkan IDP-Dahlan

IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebanyak 4.037 relawan Pro Dinda (Prodi) yang tersebar di 175 dari 191 Desa di 18 Kecamatan solid memenangkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd (In-Dah).

Jumlah relawan tersebut sekaligus menjadi modal besar bagi Paslon nomor urut 3 untuk memenangkan Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020.

Demikian disampaikan Ketua Prodi Kabupaten Bima, Gufran, SE, Selasa (3/10/2020). Kata dia, jumlah relawan sebanyak 4.037 orang tersebut tercatat by name by address.

"Jumlah relawan ini yang akan menjadi salahsatu garda terdepan yang siap menangkan paslon In-Dah," ujarnya.

Lebih lanjut Gufran menjelaskan, dari 4.037 jumlah relawan itu, Prodi akan menyumbang sebanyak 20.185 suara  Dengan asumsi 1 relawan Prodi merangkul dan menjaring sebanyak 5 pemilih.

"Ini cara kerja Prodi yang sudah kita siapkan. Tentunya jaringan kita sudah mengakar sampai ke tingkat RT," jelas pria yang akrab disapa Gun ini.

Untuk diketahui lanjutnya, Prodi merupakan salahsatu dari sekian relawan pemenangan yang siap pasang badan mendukung serta memenangkan paslon nomor urut 3, In-Dah.

"Relawan Prodi mulai terbentuk dan berkerja merangkul serta melakukan konsolidasi untuk pasangan In-Dah sejak 13 Agustus 2019 lalu," katanya.

Selain itu, kerja tim Prodi yang sudah dibentuk juga tidak bergerak sendiri. Bersama tim koalisi parpol dan tim gerbong relawan pemenangan In-Dah lainnya tetap berkoordinasi dan komitmen memenangkan paslon nomor urut 3. 

"Kuat, solid dan masifnya kerjasama antar tim dan relawan, kami optimis paslo In-Dah akan unggul jauh dari paslon lain,” katanya.

Gun kembali menegaskan, jaringan relawan Prodi yang sudah tersebar di setiap desa hingga RT, sampai saat ini masih terus bekerja. Tidak henti-hentinya merangkul dan menjaring para pemilih untuk mencoblos nomor 3 pada 9 Desember nanti.

"Yang jelas kami tetap solid untuk memenangkan paslon In-Dah dalam kondisi apapun," ujarnya.

Ia juga mengajak semua tim dan relawan pemenangan In-Dah untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima yang aman dan damai. Tetap menjaga tutur kata yang tidak melukai hati sesama.

"Seruan terciptanya Pilkada yang aman dan damai selalu disampaikan paslon In-Dah dimanapun saat berkampanye. Seruan ini juga wajib kami ikuti dan laksanakan," pungkasnya.(FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.