Header Ads

Do'a Syukuran Kemenangan di Desa Panda, IDP : Tinggalkan Perbedaan, Rajut Kembali Kebersamaan

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pesta demokrasi lima tahunan untuk menentukan Kepala Daerah Kabupaten Bima telah usai, setelah KPUD Kabupaten Bima menetapkan hasil akhir Rekap KPU Kabupaten Bima. 

Kemenangan IDP-Dahlan merupakan buah nyata dari hasil kerja keras. Tinggalkan semua perbedaan saat dinamika pada Pilkada 2020. "Pada intinya IDP-Dahlan adalah pemimpin seluruh masyarakat Kabupaten Bima," hal itu disampaikan langsung Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menghadiri doa syukuran kemenangan di Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (3/1/2021).

Syukuran Kemenangan di Desa Panda.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati terpilih, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, anggota DPRD Kabupaten Bima fraksi Golkar, Camat Palibelo, KUPT Palibelo, tim relawan dan gerbong IDP-Dahlan.

Pada kesempatan tersebut, Syafrudin yang akrab disapa Bos Bali menyampaikan, rasa syukur kepada allah SWT, dan ucapan selamat atas kemenangan pasangan IDP-Dahlan. "Rasa haru dan bangga pada perjuangan ini, sehingga IDP-Dahlan mampu meraih kemenangan, meskipun ditengah cacian dan bullyan. Tapi kita mampu bertahan dan membuktikannya," katanya.

Lanjutnya, kata dia, besar harapan pada IDP-Dahlan agar pada periode Bima Ramah jilod II ini, Kecamatan Palibelo dan Kecamatan-Kecamatan lainnya lebih maju lagi. "Kami sebagai rakyat Kabupaten Bima, siap berjuang bersama dalam hal mengsukseskan program Bima Ramah jilid II," terang Bos Bali sapaan akrabnya.

Sementara itu, Bupati Bima terpilih, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam arahannya menyampaikan, Desa Panda merupakan desa yang tercatat, tidak pernah kalah untuk memenangkan IDP-Dahlan. "Kemenangan ini adalah milik kita bersama, khususnya masyarakat Kabupaten Bima. Kemenangan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bima," paparnya.

Momen Foto Bersama.

Sambungnya, ia juga mengajak pada seluruh masyarakat Desa Panda dan Kabupaten Bima pada umumnya, untuk sama-sama memastikan IDP-Dahlan menjadi corong Pemerintah yang lebih baik lagi untuk rakyatnya.

"Mari terus berbenah dan menata icon yang ada di Kabupaten Bima khususnya Desa Panda. Masyrakat Panda patut berbangga diri bahwa wilayah hukum Kabupaten Bima yakni Polres Bima berlokasi di Desa Panda. Tentunya angka kriminal di Desa Panda tidak  terlalu signifikan," katanya.

Mari tunjukan bahwa IDP-Dahlan layak dipilih dan akan dibuktikan melalui kinerja IDP-Dahlan selama 5 tahun kedepan. "Saya mengapresiasi kerja seluruh tim dan relawan. Mari kita banggun Kabupaten Bima secara utuh," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.