Header Ads

Tabrakan Dump Truk dan Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal di TKP

Proses Evakuasi Jenazah.

Visioner Berita Dompu NTB-Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 15.30 WITA, telah terjadi kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil Dump truck di jalan lintas Calabai, Desa Konte, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Akibat insiden tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Dompu melalui Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menjelaskan, Majhur (25) warga Dusun Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja yang mengendarai sepeda motor meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu ia tengah membonceng Muhammad Effendi (13) merupakan teman satu kampung korban.

Peristiwa naas itu berawal saat Majhur mengendarai sepeda motor dari arah Calabai menuju Dompu yang hendak menyalip dua unit tronton yang jalan beriringan dan searah dengannya. 

"Namun mobil Dump truck yang dikemudikan MF (24) datang dari arah berlawanan. MF merupakan warga yang juga berdomisili di Desa yang sama dengan Majhur," ungkapnya.

Lanjutnya, Majhur yang tengah memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi karena sedang menyalip kendaraan lain tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat berpapasan dengan Dump truck meski MF sudah berupaya mengarahkan mobil yang ia kendarai keluar ke bahu jalan. 

"Nasib malang tak bisa ditolak, kedua kendaraan ahirnya bertabrakan sehingga Majhur mengalami luka serius dan meninggal dunia di TKO, sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada kaki dan tak sadarkan diri," terangnya.

Tak lama saat kejadian itu, Kapolsek Kempo AKP Made Sartika memimpin personelnya menuju TKP dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat, sedangkan MF dan barang bukti dibawa oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Dompu. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.