Header Ads

Pemerintah Kota Bima Ikuti Seleksi Tahap II PPD 2021

Walikota Bima Saat Presentasi PPD Tahap II.

Visioner Berita Kota Bima-Kota Bima Masuk sebagai salah satu daerah nominasi Kota yang terpilih mengikuti tahap penilaian II Penghargaan Pembangunan (PPD) 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian  Perencanaan Pembangunan/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) dari 17 Kota lainnya di Indonesia. Kamis, (18/3/2021). 

Tim dari Kementerian Perencanaan Pembangunan/Badan Pembangunan Nasional (Kementrian PPN/Bappenas) melaksanakan penilaian tahap kedua yakni presentasi dan wawancara. 

Hadir dalam penilaian tahap II tersebut, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan S. Adm dan Kepala Bappeda Litbang Kota Bima Drs. H. Fakhrunraji, ME yang juga melakukan pemaparan dan presentasi secara virtual yang dilaksanakan di Ruangan Command Centre. 

Tujuan dari penilaian presentasi dan wawancara tahap II ini untuk memperoleh informasi dan konfirmasi dari instansi perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) terkait dengan pencapaian, kualitas dan proses penyusunan dokumen RKPD dan inovasi daerah. 

Pada saat presentasi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, memaparkan tentang aspek capaian pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD, aspek proses dokumen RKPD dan terakhir aspek inovatif. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.