Bupati Bima Terima Bantuan dari GM PLN NTB 100 Juta Untuk Korban Banjir

Bupati Bima Saat Terima Bantuan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Banjir bandang yang melanda empat Kecamatan di wilayah Kabupaten Bima, kini memasuki hari ke empat belas. Tim Penanggulangan Bencana tanggap darurat masih bekerja. 

Demikian pula, bantuan kemanusiaan dari para dermawan, berupa uang maupun paket sembako terus berdatangan. Ada yang menyerahkan langsung pada warga; korban banjir, ada pula yang menyerahkannya melalui Posko-posko penanggulangan Bencana di masing-masing Desa, di posko induk Kantor Bupati Bima. 

Bahkan ada yang menyerahkan langsung di Pendopo Bupati Bima, Jalan Sulthan Kaharudin, Kota Bima seperti yang dilakukan oleh General Manager (GM), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Lasiran, Jumat (16/4/2021).

Bantuan senilai Rp100 juta dari PLN Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan tersebut, diterima langsung Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

GM Lasiran yang saat itu didampingi Manager PLN UP3 BIMA, Maman Sulaeman, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu, dalam rangkaian kegiatan PLN PEDULI Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan memberikan bantuan bagi warga korban bencana banjir bandang di wilayah Kabupaten Bima.

‘’Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir,’’ ujar Lasiran.

Sementara itu, Bupati Bima menyampaikan terima kasih atas bantuan dan rasa simpati yang dilakukan oleh jajaran PLN UIW NTB juga PLN UP 3 Bima.

Tentu bantuan yang diberikan tersebut, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu.

‘’Terima kasih. Bantuan akan segera kami salurkan pada keluarga yang menerima. Bantuan tersebut tentunya akan menjadi ladang pahala yang tentunya akan dicatat sebagai amal ibadah kita,’’ kata Bupati Bima dua periode tersebut. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.