Naas, Seorang Remaja SMP Asal Bolo Tewas Terlindas Mobil Panen Padi

Mobil Panen Padi.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Peristiwa pilu kembali terjadi di Kabupaten Bima, kali ini seorang remaja 14 tahun yang masih duduk dibangku SMP meninggal dunia usia terlindas mobil panen padi, Kamis (24/6/2021). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.40 Wita di So Tolo sera, Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar, S.Sos pada Jumat (25/6/2021) menyampaikan kejadian tersebut berawal saat sopir pemotong padi SF (43) warga RT.03 Desa Rato melakukan proses pemotongan padi di sawah dan saat bersamaan korban dengan teman-temannya mengumpulkan jerami dari limbah mobil pemotongan padi dengan cara mengambil langsung.

"Pada saat jerami tersebut keluar dari mobil pemotong padi, mobil tersebut mundur dan hendak membelok, korban pun tak sempat menghindar sehingga terlindas oleh mobil pemotong padi, akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia di TKP dengan luka pada bagian wajah serta terlihat darah yang keluar dari hidung karena diduga korban terlindas pada bagian kepala," ungkapnya.

Adhar mengungkapkan bahwa korban sudah dimakamkan pada Jum'at (25/6/2021) kemarin di TPU Desa Bolo.

“Agar peristiwa ini tidak terulang kembali di himbau kepada para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya demikian juga pemilik kendaraan pemotongan padi agar lebih berhati-hati,” harapnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.