Header Ads

Support Turnamen Bola Voli Lahila Cup II Tahun 2021, Bupati Bima Berikan Bantuan Uang Tunai

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hingga kini support dari berbagai pihak untuk turnamen bola voli Lahila Cup II Kecamatan Donggo, tingkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten, Kota Bima dan Dompu terus mengalir. Jika sebelumnya Anggota DPR RI Dapil IV, H. Muhammad Syafruddin ST,.MM, dan H. Johan Rasihan, ST telah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk turnamen bergengsi tersebut.

Kali ini, sebagai wujud nyata dukungan dalam dunia olahraga dan demi mewujudkan olahraga yang profesional serta berprestasi, datang dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dengan memberikan bantuan moril berupa uang tunai senilai 5 juta.

Senin (18/10/2021), melalui via whatsaap Bupati Bima yang juga Ketua KONI Kabupaten Bima menyampaikan apresiasi semangat pemuda Desa Kala, Kecamatan Donggo karena mampu menghimpun berbagai club voli di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu. 

"Hingga kapanpun olahraga memang harus tetap hidup, apa lagi ditengah pandemi saat ini. Dan bila perlu turnamen seperti ini harus jadi agenda tahunan supaya melahirkan para atlet volly ball yang berkualitas dan prestasi," kata ibu dua anak ini.

Dijelaskannya, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas. Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak untuk terus dikembangkan hingga masa mendatang.

"Insya Allah atas nama Pemkab Bima dan pribadi akan selalu ada untuk kegiatan kemasyarakatan. Termasuk turnamen bola voli Lahila Cup II ini. Insya allah dalam penutupan turnamen bergengsi ini, saya akan hadiri nanti," terangnya.

Selain sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi dan persatuan antar masyarakat Desa, lanjut Bupati, gelaran event ini dapat dijadikan momentum untuk membudayakan olahraga.

"Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga itu sangat perlu sekali ditengah pandemi saat ini," cetusnya.

Secara terpisah, Ketua panitia turnamen bola voli Lahila Cup II Tahun 2021, Rudy Radiansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE atas bantuan moril dan supportnya.

"Semoga dengan adanya dukungan ini menambah semangat masyarakat dalam berolahraga," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.