Header Ads

Final Volly Putri Bupati Cup 2021, Woha Tampil Menakjubkan Saat Hadapi Palibelo

Tim Putri Volly Woha Raih Juara I.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Tim bola volly putri Kecamatan Woha A tampil menakjubkan dan berhasil kalahkan tim volly putri Kecamatan Palibelo A pada pertandingan Volly Ball Bupati Cup 2021, di Gelanggang Olahraga (GOR) Desa Panda, Selasa (28/12/2021) malam.

Tim Putri dari ibu kota Kabupaten Bima itu berhasil kalahkan tim tuan rumah dengan scor 3-1 (21-25, 25-18, 25-12 dan 25-13). Pada set pertama, tim dibawah kendali Pelatih H. Syahrul, dibantu Asisten Pelatih Mahfud, terlihat tidak fokus pada set pertama. Sehingga atlet dari tim Palibelo sangat leluasa bermain dan sumbang kemenangan pada set pembuka itu.

Perbedaaan poin hanya 4 angka, namun pada set kedua, tim Woha diisi oleh pemain bernama Lisa, Lilis, Bulan, Hasna, Ulil, Akrinah dan Libero Inayah, mampu menampilkan permainan begitu apik, sehingga mereka berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 1-1 dengan perbedaan 8 poin.

Pada set ketiga, tehnik permainan mereka semakin menunjukan akselerasi yang membuat tim Palibelo kewalahan hadapi serangan, sehingga mampu membawa tim Woha berhasil menang 2-1 dengan perbedaan 14 poin.

Pada set keempat, tim Palibelo hanya mampu menambah 1 poin dari 12 poin yang berhasil dicetak pada set sebelumnya. Camat Woha Irfan HM. Noer, S. Sos didampingi Ketua TP. PKK Jumraidah hadir memberikan dukungan terhadap tim kebanggaan wilayah dipimpinnya.

Selama permainan berlangsung, tidak sungkan Camat Woha menyawer semua pemain dari tim tersebut, hal itu dilakukan untuk menyemangati dan mensupport tim agar lebih bekerja keras mempertaruhkan nama besar wilayah.

“Kita semua berkewajiban memberikan suporrt dan dukungan terhadap tim yang kita utus untuk bertanding, ditangan merekalah, kita percayakan mampu menjaga nama baik Kecamatan,” katanya usai pertandingan berlangsung.

Secara pribadi dan atas nama kepala wilayah, mantan aktivis pergerakan itu mengaku dirinya siap mendukung serta membantu setiap kegiatan positif dilakukan oleh masyarakat.

“Semasih saya bisa dan mampu, silakan masyarakat saya berkaria dan meraih prestasi, saya Insya Allah akan membantu sekuat tenaga,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.