Header Ads

Buntut Tewasnya Ardiansyah, Sekelompok Warga Bersajam Serang Kampung Gilipanda Kota Bima

Sekelompok Warga Saat Melakukan Penyerangan.

Visioner Berita Kota Bima-Insiden berdarah terjadi di Kota Bima, seorang pemuda, Ardiansyah (24) warga Lingkungan Sarata, Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima tewas ditikam, Sabtu (15/1/2022). Korban sempat dirawat di RSUD Bima dan meninggal dunia, Selasa (18/1/2022). 

Diduga pelaku adalah FI (25) warga Lingkungan Gilipanda, Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat. Saat ini, pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota. 

Hingga kini belum diketahui motif dari kasus penikaman tersebut. Akibat dari kasus penikaman ini, sekelompok warga diduga keluarga korban hendak melakukan penyerangan di Gilipanda, tadi siang. 

Sekelompok warga tersebut sebelumnya sempat mendatangi Polres Bima Kota untuk memastikan pelaku sudah diamankan. Tak lama berselang, mereka menuju ke Lingkungan Gilipanda dengan mempersenjatai diri dengan tombak dan parang serta panah. Beruntung, kepolisian dan TNI menghalau.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufri menegaskan, terduga pelaku penikaman telah diamankan. 

"FI Sudah ditangkap dan ditahan di Polres Bima Kota," ungkapnya.

la menjelaskan, situasi memang sempat tegang karena ada sekelompok warga yang datang ke Gilipanda dengan membawa senjata tajam. 

"Sekarang kondisi sudah aman. Anggota masih disiagakan di lokasi,” pungkasnya. (FAHRIZ

No comments

Powered by Blogger.