Header Ads

Hingga Kini Dua Napi Rutan Bima yang Kabur Masih Dalam Pengejaran Polisi

Rutan.

Visioner Berita Kota Bima-Sampai saat ini, dari 19 Napi dan tahanan atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas 2 Bima yang sempat melarikan diri, 17 orang telah kembali sementara 2 lainnya masih dalam pengejaran tim gabungan.

Keduanya, Syarifudin warga Tangga Baru, Kecamatan Monta status tahanan kasus narkoba, dan Yoga asal Desa Rada, Kecamatan Bolo status Narapida sedang menjalani hukum 4 tahun kasus narkoba.

Kepala Rutan Kelas Bima, M. Saleh mengatakan, dari 3 WBP masih melarikan diri, terakhir 1 orang pada Kamis (2/2/2022) malam telah diamankan dan diserahkan oleh pihak kejaksaan dan kepolisian.

Artinya tinggal 2 orang masih dalam pencarian oleh tim gabungan, tentunya diharapkan pada keduanya untuk segera bisa menyerahkan diri untuk menjalani sisa waktu penahanannya.

Ditanyakan saksi dari WBP sempat melarikan diri? Diakui M Saleh saat ini petugas masih mendalami dan melakukan pemeriksaan serta evaluasi dari insiden terjadi kemarin.

Bagaimana dengan saksi bagi dua orang yang masih dalam pencarian? lebih lanjut akan dipertimbangkan seperti apa sanksi akan diberikan.

Tak lupa M. Saleh menyapaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Polri dan TNI terus membantu pengamanan WBP serta pengamanan Rutan Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.