Header Ads

Aksi Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana

Momen Foto Bersama.

Visioner Berita Kota Bima-Terbukti hari ini Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ny. Muhammad Zia Ulhaq menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pimpinan Yayasan Nurul Mubin Bima (Panti Asuhan Yatim Piatu, Senin (28/3/2022).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ny. Muhammad Zia Ulhaq dalam sambutannya dihadapan Pimpinan Yayasan Nurul Mubin Bima (Panti Asuhan Yatim Piatu) mengatakan, bahwa pelaksanaan bakti sosial berbagi sembako ini merupakan wujud perhatian keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana kepada anak Yatim Piatu yang merasakan dampak penyebaran Covid-19 dengan membagikan paket sembako.

Dengan penuh keramahan di tengah keceriaan adik-adik penghuni Panti Asuhan itu, Ny. Muhammad Zia Ulhaq mengingatkan agar adik-adik semuanya tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker karena masih pandemi Covid-19.

Mengakhiri arahannya Ketua Persit Koorcab Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana itu terus memotivasi anak anak panti Asuhan agar tetap semangat walaupun terpisah dengan keluarga.

"Jangan pesimis dan berkecil hati karena kalian juga bisa meraih cita cita sama dengan anak-anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan belajar terus serta pantang menyerah,” tutup Istri orang nomor satu di jajaran Kodim 1608/Bima itu.

Sementara itu Pimpinan Yayasan Nurul Mubin Bima (Panti Asuhan Yatim Piatu) menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dan Silaturahmi rombongan ibu-ibu Persit Kodim 1608/Bima yang telah menemui dan bersilaturahmi dengan kami dalam pelaksanaan bakti sosial di tempat kami ini. 

"Semoga mendapat  imbalan dari Allah SWT dan semoga bantuan yang diberikan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.