Cek Stok Minyak Goreng Jelang Ramadhan, Kapolres Bima : Aman, Tidak Ada Kelangkaan

Kapolres Bima, Kasat Reskrim, AKP Masdidin SH, Kapolsek Woha, AKP Syaiful S.Sos, Saat Terjun Langsung Mengecek Stok dan Pasokan Minyak Goreng.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK, yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Masdidin SH, Kapolsek Woha, AKP Syaiful S.Sos, terjun langsung mengecek stok dan pasokan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan 1443 H hingga idul Fitri di wilayah hukum setempat, Senin (28/3/2022).

Pengecekan tersebut dilakukan di Ibukota Kabupaten Bima, yakni Kecamatan Woha, dengan mendatangi swalayan Bolly Tente, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di wilayah tersebut.

Dihadapan Kapolres Bima, Managger Bolly, Syafrudin, memastikan bahwa stok minyak goreng menjelang bulan Ramadhan hingga Idul Fitri tahun ini dijamin mencukupi kebutuhan masyarakat.

Pasalnya, pihak Bolly sendiri, kata Syafrudin, sampai saat ini masih memiliki stok minyak goreng di gudangnya dengan dikalkulasi akan mampu mencukupi kebutuhan.

“Persediaan minyak goreng di swalayan maupun pasar tradisional di Tente tersedia. Baik menjelang Bulan Suci Ramadhan ini hingga lebaran tercukupi,” ungkap Syafrudin.

Untuk diketahui, Desa Tente Kecamatan Woha sendiri merupakan sentral pasar yang memasok kebutuhan dengan jumlah banyak untuk Kecamatan lainnya di Kabupaten Bima.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawasi ketersediaan minyak goreng di wilayah hukumnya.

"Apabila ditemukan ada oknum atau kelompok yang sengaja menimbun atau menjual minyak goreng diatas harga yang ditentukan, maka pihak Polres Bima akan mengambil langkah tegas," ungkapnya.

Selain itu Kapolres Bima juga menghimbau masyarakat agar tidak panik karena ketersediaan minyak goreng aman hingga Hari Raya Idul Fitri.

“"Kepada masyarakat jangan kuatir, setelah kami cek, pasokan minyak goreng aman tidak ada kelangkaan,” ucapnya.

Dijelaskannya, hingga saat ini pasokan minyak goreng di pasar tradisional Tente juga terpantau stabil. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.