Ini Nama 9 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Bima yang Dilantik

Bupati Bima Saat Melantik 9 Pejabat.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Gerbong birokrasi Pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak, Rabu (30/3/2022) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan pelantikan dan pengukuhan 9 ASN dalam jabatan struktural di ruang rapat kantor Bupati Bima. 

Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Drs.H. M.Taufik HAK M.Si, Inspektur H. Abdul Wahab Usman SH, M.Si, Kepala BKD dan Diklat Drs Agus Salim M.Si dan sejumlah pejabat teras dalam sambutannya kembali mengingatkan pentingnya para pejabat menunjukkan dedikasi.

"Amanah yang diberikan merupakan sebaik-baiknya tanggungjawab yang telah dibahas, ditelaah Tim Baperjakat. Dukan atas dasar suka dan tidak suka, tapi mengacu pada prestasi dan capaian dalam mendukung kinerja Pimpinan daerah. Ke depan saudara sekalian dituntut untuk terus meningkatkan prestasi, menunjukkan dedikasi dan loyalitas sehingga kita yakin bahwa Kabupaten Bima memiliki sumber daya manusia yang dapat diandalkan dalam pencapaian visi Bima RAMAH berkelanjutan yang diharapkan bisa tuntaskan sampai akhir masa jabatan," ungkap Bupati.

Dalam prosesi pelantikan, Bupati Bima melalui Surat Keputusan Nomor : 821.2/128/07.2/2022 melantik H. Putarman, SE  yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

Sementara, Tajudin, SH.,M.Si  yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dibatasi sebagai Kepala Dinas Sosial. Drs. Sirajuddin, MM  yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial  dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima menempati posisi yang ditinggalkan H. Putarman SE.

Masih pada level eselon II  Drs. Syahrul  yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)  menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,  mengisi posisi yang ditinggalkan Drs. H. Arifudin yang menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Bima. 

Pada posisi eselon III, Bupati Bima melalui SK Nomor : 821.2/129/07.2/2022 melantik Sulfan Akbar, S.Sos  yang sebelumnya Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan desa Kab. Bima  sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Kurniawan, S.Sos (Pelaksana pada Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat)  sebagai Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa.

Dua pejabat eselon III lainnya, Abd. Rahman, S.Sos  yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kab. Bima  menjadi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Bima dan  Arifuddin, S.Sos (Analis Sumber Daya Aparatur Muda pada Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat) sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Bima. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.