Header Ads

AHY Sholat Jum'at di Masjid Terapung, Ungkap Kerinduannya Berkunjung ke Bima

AHY di Dampingin HMQ Saat Sholat Jum'at di Masjid Terapung Amahami Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Jum'at (15/4/2022) sekitar pukul 11.00 Wita, Ketua Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Bima. Dalam kunjungan safari ramadhannya di Bima, AHY mengawali ibadah Jum'at di Masjid Terapung Kota Bima.

Pantauan wartawan, saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, AHY langsung diarak ratusan kader, simpatisan serta fungsional Partai Demokrat Kota Bima dan petinggi partai Demokrat di seluruh wilayah di NTB. Terlihat di Masjid Terapung yang berlokasi di kawasan wisata pantai Amahami, ribuan pendukungnya telah menanti, sembari menunggu tiba waktu sholat Jum'at.

Saat tiba di Masjid kebanggan masyarakat Kota Bima itu, AHY tampak didampingi HM Qurais H Abidin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB. Di Masjid Terapung, AHY juga didampingi para pejabat teras dan anggota DPRD baik Kota dan Kabupaten Bima pun Provinsi NTB.

AHY.

Pada momen berkah itu, AHY mengungkapkan rasa rindu yang begitu lama terpendam dan akhirnya terwujud. Yakni dapat berkunjung ke Bima. Begitu ungkapan hati Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai menunaikan Ibadah sholat Jum'at di Masjid Terapung Kota Bima.

Dihadapan para jemaah ibadah sholat Jum'at itu, orang nomor satu di Partai Demokrat ini, begitu memimpikan berada di Kota Tepian Air Kota Bima, yang dulu pernah pula dikunjungi orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjabat Presiden RI.

"Saya begitu kagum dengan Bima, utama sekali karakter masyarakatnya yang keras, tidak takut berkata jika benar," ucapnya.

Saat menyapa para pejabat Kota dan Kabupaten Bima yang sempat hadir, yakni Wakil Walikota Bima Ferry Sofiyan dan Wakil Bupati Bima H Dahlan H M Nor serta Gubernur NTB H Zulkieflimansyah, bercerita singkat, kerinduannya berkunjung ke Bima.

"Janji itu sudah setahun lewat. Tahun lalu hanya sampai Mataram saja. Tidak jadi ke Bima dan baru hari ini tercapai," katanya.

Ketua partai milenial bakal calon Presiden termuda ini, kagum pada keindahan Masjid Terapung hasil karya HM Qurais H Abidin Walikota Bima Senior.

Pada sahabatnya Gubernur NTB, AHY juga kagum atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya, membangun NTB yang begitu cepat berkembang dan maju.

Diujung AHY menyampaikan salam dari SBY pada seluruh masyarakat Bima. "Salam hormat bapak saya SBY pada seluruh masyarakat Bima. Beliau cinta sama seluruh masyarakat Bima," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.