Header Ads

Berbagai Kalangan Minta H.Mustahid Jadi Caleg DPRD Provinsi NTB Pada Pileg 2024

H.Mustahid H.Kako.

Visioner Berita Bima NTB-Sosok Drs. H.Mustahid H.Kako,MM sepertinya tidak asing lagi, terutama dalam dunia politik. Dukungan dan kecintaan masyarakat terhadap politisi ini terbukti ketika terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2010-2014 dan 2014 -2019 lalu.  H.Mustahid menduduki Kursi DPRD Kabupaten Bima selama dua periode berturut-turut.

Tak hanya itu, kepercayaan juga diperoleh di internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Politisi asal Donggo ini diberikan amanah untuk menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bima selama 2 Periode.

Kepercayaan masyarakat hingga terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode, bukan diperoleh begitu saja. Namun lewat kerja keras, usaha, perjuangan dan do'a. 

Atas pengabdian nyatanya untuk masyarakat selama 10 Tahun duduk di Kursi Dewan, banyak kalangan yang meminta H.Mustahid untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB pada Pileg 2024 mendatang.

Hal itu mengemuka saat silaturahmi Paguyuban Donggo beberapa Bulan lalu. Dukungan datang dari berbagai kalangan, seperti Aktivis, Mahasiswa, Dosen, Wartawan, Tokoh Muda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan termasuk Anggota DPRD dari Dapil III (Donggo, Soromandi,Sanggar dan Tambora).

Dukungan masyarakat untuk H.Mustahid  nampaknya tidak diragukan lagi, terlebih sampai saat ini belum ada satupun politisi asal Donggo yang menjadi Anggota DPRD NTB.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita satukan langkah dan tekad, Kita  ukir sejarah baru pada pileg 2024 mendatang, dukung dan menangkan beliau hingga berhasil menjadi Anggota DPRD NTB periode 2024 - 2019 mendatang," ujar Mutlak, salah satu Tokoh Agama (Toga) asal Desa Kala, Donggo.

Menurutnya, perjuangan H.Mustahid untuk masyarakat selama dua periode menjadi Anggota DPRD sudah sangat maksimal. Hasilnya pun telah dinikmati oleh masyarakat, jadi bukan sesuatu yang mustahil apabila H.Mustahid melanjutkan perjuangan ditingkat provinsi. 

"Beliau layak menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, pengabdian dan perjuangan nya selama dua periode menjadi anggota DPRD nyata adanya," terang tokoh agama sekaligus tenaga pendidik (Guru) tersebut.

Karena itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung sekaligus memilih politisi PKB tersebut pada pileg 2024 mendatang.Terutama bagi masyarakat Donggo, baik yang ada di Kota Bima, Kabupaten Bima maupun Dompu.

"Mari kita satu langkah, satukan tekad dan kompak untuk mendukung hingga mengantarkan beliau menjadi anggota DPRD NTB periode 5 Tahun mendatang," harapnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.