Header Ads

Pasca Era H. Noli, 41 Lurah di Kota Bima Kembali Menerima Motor Dinas dari HML

Potret Para Lurah Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Pada era kepemerintahan Walikota, H. Noli sejak pemekaran Kabupaten - Kota Bima tahun 2018 silam, Motor Dinas bagi Lurah pernah dianggarkan. Namun setelah berakhirnya kepemimpinan Walikota, H. Noli Motor Dinas bagi para Lurah tak lagi dianggarkan. 

Memasuki tahun 2022, era kepemimpinan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, (HML) Motor Dinas kembali dianggarkan di tahun 2022 ini. Senin (23/5/2022), 41 Kelurahan se-Kota Bima menerima Motor Dinas baru dari Walikota setempat.

"Terimakasih Walikota HML yang telah memberikan fasilitas kepada Pemerintah Kelurahan se-Kota Bima, kini kami mendapatkan fasilitas yang layak di zaman pemerintahan HML," kata Lurah Jati Baru Nahyar Mungkar mewakili Lurah lain se-Kota Bima.

Nahyar mengungkapkan, bersyukur dengan pemberian Motor Dinas baru. Hal itu akan mempermudah dalam pelayanan kepada Masyarakat Kota Bima.

“Alhamdulillah di tahun 2022, sekarang baru diberikan kendaraan Dinas dari Pemerintah Kota. Ini akan memperlancar tugas pelayanan masyarakat, juga bentuk apresiasi pemerintah," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.