Header Ads

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Budidaya Ikan, HML Serahkan 30 Ribu Bibit Ikan Nila

Momen Pelepasan Bibit Ikan Nila Oleh Walikota, Dandim 1608 Bima Bersama Warga di Kelurahan Penatoi.

Visioner Berita Kota Bima-Pasca pandemi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah kepemimpinan, H. Muhammad Lutfi (HML) tengah gencar meningkatkan ekonomi produktif masyarakat, khususnya dalam kegiatan di bidang budidaya perikanan. Tentu ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta dapat membuka lapangan usaha bagi masyarakat Kota Bima.

Pada saat menyerahkan bantuan bibit ikan Nila, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi didampingi Dandim 1608/Bima, Kadis Perikanan Kota Bima, Camat Mpunda dan Lurah Penatoi.

"Hingga kini, saya akan berusaha untuk meningkatkan kegiatan budidaya perikanan. Bila kita melihat dari supply dan demand (ketersediaan dan permintaan, Red), masyarakat masih sangat membutuhkan ikan," tetangnya Lutfi, Senin (23/5/2022).

Orang nomor satu di Kota Bima ini juga mengatakan bahwa Pemerintah akan terus mendukung penuh kegiatan usaha masyarakat, dorongan dari pemerintah perlu dilakukan guna penguatan ekonomi masyarakat Kota Bima.

"Kota Bima sangat potensial untuk jauh berkembang dari hari ini, dan Pemerintah Kota Bima berkomintmen untuk menjadikan program ini sebagai program prioritas karena dampaknya yang besar bagi perekonomian masyarakat," tandas Lutfi (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.