Header Ads

Berkunjung di Kupang NTT, HML Bantu 300 Juta Bagi Rumah Singgah KKBD

Walikota Bima Saat Menyerahkan Bantuan.

Visioner Berita Kota Bima-Selain menghadiri agenda Raker Komwil IV Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (APEKSI) beberapa hari lalu di Kota Kupang, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pun memanfaatkan kesempatan itu untuk silaturrahim dengan Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) yang ada di Kupang.

Setelah melihat dan meninjau beberapa kondisi rumah singgah Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) di Kupang, H. Muhammad Lutfi, SE turut menyerahkan bantuan anggaran untuk pembangunan Rumah Singgah bagi Keluarga dari Bima-Dompu yang ada di Kupang sebesar Rp. 300 Juta.

Tidak hanya itu, secara pribadi Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi yang turut ikut mendampingi Walikota Bima ke Kota Kupang juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 2 Juta, dan 1 set Rebana Hadrah untuk Majelis Taklim KKBD di Kota Kupang.

Ketua Kerukunan KKBD Kota Kupang Aladin, S.Ag.,MH menyampaikan, dirinya secara pribadi dan mewakili KKBD Kupang merasa sangat terharu dan berterimakasih kepada Pak Wali yang telah menjawab do’a dan harapan warga KKBD sejak tahun 1982 yang menginginkan support dari Pemda yang ada di Bima-Dompu.

"Alhamdulillah di Tahun 2022 ini Allah SWT mengirim seorang malaikat yang menjawab do’a kami selama ini. Bagi kami, Pak Wali dan rombongan lainnya ialah Rombongan malaikat untuk kami yang berada di KKBD Kota Kupang, dan siapapun warga Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu yang ingin datang ke Kota Kupang kami siap melayaninya sebagaimana kami melayani orang tua kami," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.