Header Ads

Bertepatan Pelantikan Kades Terpilih, Kantor Desa Rada Terbakar

Kantor Desa Rada Terbakar.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bertepatan dengan momentum pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih, kantor Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima terbakar, Rabu (3/8/2022), sekitar pukul 05.10 Wita.

Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr membenarkan peristiwa kebakaran di kantor Desa Rada. Sejauh ini sebut, Hanafi Jr, terkait kejadian itu belum diketahui motifnya. 

"Betul kantor Desa Rada terbakar, tapi belum diketahui penyebabnya," ujar Kapolsek Bolo. 

Sambungnya, mendapat informasi tersebut bersama anggota piket langsung menuju TKP. Yakni untuk melakukan pengecekan awal serta membantu memadamkan api bersama Tim Damkar Kecamatan Bolo. 

"Pasca mendapat informasi tersebut, langsung ke lokasi," terang Hanafi Jr. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, awalnya Ahmad (60) melihat api bersumber di ruangan Kades. Tidak pikir panjang, Ahmad memukul tiang listrik sembari berteriak terjadi kebakaran dan selang beberapa saat api menjalar ke seluruh ruangan. 

"Saksi atas Ahmad jalan - jalan usai shalat subuh. Melihat peristiwa kebakaran langsung pukul tiang listrik untuk memberitahu warga," ucap Hanafi Jr kutip keterangan saksi. 

Terkait kerugian belum dapat ditaksir, yang dilakukan saat ini mengambil tindakan awal seperti datang di TKP, interogasi saksi dan koordinasi dengan Unit Inafis Satu Reskrim Polres Kabupaten Bima.

Sementara pelantikan Kades terpilih, sesuai undangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yakni di halaman Kantor Bupati Bima, pada pukul 09.00 Wita, Rabu (3/8/2022). (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.