Header Ads

Dua Terduga Pelaku Pemerkosaan Seorang Siswi SMA di Monta Akhirnya Ditangkap

Dua Terduga Pelaku Pemerkosaan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kasus tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang terjadi pada Sabtu (30/7/2022) lalu, kini mulai menemukan titik terang.

Senin (8/8/2022), dua terduga pelaku pemerkosaan inisial FDS (20) dan AR (18) warga Desa Simpasai, Kecamatan Monta berhasil ditangkap Anggota Polres Dompu tepatnya di Kebun Jagung di Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. 

Kabag Ops Polres Bima Kompol Herman, SH membenarkan adanya penangkapan dua orang terduga pelaku pemerkosaan di Desa Simpasai Kecamatan Monta tersebut. Keduanya ditangkap anggota Polres Dompu. 

"Kami mengikuti terus pelarian para terduga pelaku, hingga berhasil mendapatkan informasi keberadaan dua terduga pelaku di Dompu. Makanya kami langsung koordinasi dengan Satreskrim Polres Dompu," terangnya. 

Lanjut, keduanya ditangkap tanpa perlawanan, setelah ditangkap kemudian digelandang ke Mapolres Dompu. 

"Mereka sudah dijemput oleh anggota Satreskrim Polres Bima dan saat ini dalam perjalanan menuju Polres Bima," jelasnya. 

Untuk pelaku lain, pihaknya masih melakukan pengejaran, bahkan anggota sudah menyebarkan foto dan identitas terduga pelaku ke masing-masing Polres Wilayah Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Kecamatan Monta tersebut terjadi pada Sabtu (30/7/2022) malam, di sebuah rumah kosong, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Awalnya, korban dibawa oleh terduga pelaku AL jalan-jalan usai menonton MTQ. Setelah tiba di TKP, remaja 15 tahun itu diperkosa secara bergiliran oleh AL, YA, dan DY, serta enam orang lainnya yang tidak dikenal korban. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.