Header Ads

Pemkot Bima Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Wali Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Pemerintah Kota Bima kembali melaksanakan lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-61 dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Senin 29 Agustus 2022.

Gerak jalan ini sendiri akan berlangsung selama lima hari kedepan, sejak tanggal 29 Agustus 2022 hingga 2 September 2022. Di hari pertama, diikuti sebanyak 36 regu dari tingkat SMA/SMK/MA dan Sekolah Swasta lainnya.

Berbalut pakaian pramuka lengkap, para peserta gerak jalan indah start dari Lapangan Sera Suba Kota Bima dan finish di Samping Kantor Dinas Pariwisata Kota Bima.

Seluruh peserta gerak jalan disambut langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Bima Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi, Ketua DPRD Kota Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima serta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima yang juga mengenakan pakaian pramuka.

Antusiasme masyarakat terlihat memenuhi bahu jalan yang dilewati oleh peserta. Setelah sebelumnya kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah tidak dilaksanakan selama dua tahun akibat Pandemi COVID-19.

Regu yang telah sampai di garis finish, kemudian menunjukan kekompakan dengan beberapa formasi dan atraksi yang dimiliki. Hal tersebut tentu saja mengundang kehebohan dari penonton yang berada di sekitar area finish.

Diharapkan dengan dihidupkannya kembali kegiatan-kegiatan mampu menjunjung sportivitas, membangun kebersamaan serta dapat memaknai nilai-nilai perjuangan para pahlawan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.