Header Ads

Beredar Video Viral Oknum Pegawai Dikpora Kabupaten Bima Dipergoki Istri Sah Diduga Tengah Selingkuh Dengan "Janda" Asal Dompu

ZN dan Terduga Pasangan Selingkuhnya Asal Kabupaten Dompu-NTB

Visioner berita Kabupaten Bima-Banyak pria khususnya di Indonesia, tak terkecuali di Bima yang tersandung oleh peristiwa perselingkuhan karena tiga alasan. Yakni tahta, harta dan wanita. Dan tak sedikit pula rumah tangga hancur dan bahkan suami-istri bercerai yang telah berdampak kepada terganggunya psikologi anak-anaknya.

Lagi-lagi soal dugaan perselingkungan, kini Bima sedang dihebohkan oleh peristiwa dugan perelingkuhan antara salah seorang oknum pegawai pada Dinas Dikpora Kabupaten Bima berinisial ZN dengan seorang wanita asal Kabupaten Dompu-Nusa Tenggara Barat (NTB) yang disebut-sebvut berinisial NN. Dan NN disebut-sebut menyandang status janda. Kisah nyata ini diketahui melalui tiga kepingan video dengan durasi beragam yang diposting warganet, salah satunya oleh Akun Facebook (FB) atas nama Nurul Mutmainh.

Pantauan langsung sejumlah Awak Media melaporkan, salah satu kepingan video tentang dugaan perselingkuhan dimaksud terlihat dibagikan oleh oleh dari 1000 orang warganet dan jumlah tayangnya ada yang lebih dari 100.000. Dan dalam video itu pula terdengar suara anak kecil yang diduga anaknya ZN dengan istri sahnya. Dan dalam rekaman tiga kepingan video dimaksud juga terlihat ada beberapa orang yang ikut menyaksikanya. 

Masih berdasarkan pantauan langsung sejumlah Awak Media, kendati dalam video tersebut terjadi ketegangan namun tidak sampai terjadi bentrokan fisik antara ZN, istri sahnya maupun dengan terduga selingkuhnya itu. Dan dalam video itu pula, terdengar suara seorang wanita (diduga istri sahnya ZN) menyebutkan bahwa karier suaminya itu akan berakhir karena peristiwa dimaksud akan didengar oleh Bupati Bima.

Hanya saja soal lokasi terjadinya peristiwa viral ini, hingga kini belum diketahui. Namun yang pasti, sekitar tiga jam yang lalu (3/9/2022) video dugaan ZN dipergoki oleh istri sahnya beredar luas di alam maya (Medsos). Video itu dipostingan oleh Mutmainh melalui Aku FB miliknya dengan tema oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima (ZN) dipergoki istrinya karena diduga tengah berselingkuh dengan wanita lain. Video yang di upload Akun FB) atas nama Nurulmutmainh tersebut menunjukkan seorang perempuan memakai kerudung hitam yang diduga istri sah membutunti suaminya tengah berduaan dengan wanita lain di dalam mobil warna hitam.

Dalam video postingannya, Nurulmutmainh menuliskan caption 'Pak Zaini pegawai Dikpora kab bima. Ketauwan lagi jalan2 dgn selingkuhanya di kab.dompu.  2 tahun ninggalin ank istri tampa di nafkahin .. MasyithaGrafiindah  Suci SriAhmad  Jhun Comen  Nidaun Roi Nayari Nane  Endang tolong di firalkan'.

Video yang berdurasi 2 menit 50 detik itu memperlihatkan kaca mobil berwarna hitam pecah diduga dipukul istri sah. Tak lama kemudian, oknum pegawai Dikpora bersama selingkuhannya langsung menyetir mundur mobil yang dikendarainya beberapa meter ke samping kiri jalan. 

Saat pintu mobil warna hitam dibuka, terlihat adu mulut sang suami dan istri. Sementara perempuan yang memakai baju kuning berkerudung coklat diduga selingkuhan oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima ini terlihat ikut balas pantun dengan istri sah. Dalam video ini terdengar seorang anak menangis menyaksikan kejadian yang menimpa orang tuanya.

"Londo londo, tiopu selingkuh na labo rahi mada ake re. Aina pakaro nggomi, "Sunda" Lako ee (Turun turun, lihat dia sedang selingkuh dengan suami saya ini. Jangan sok kamu, "Sundal" anj*ng," ujar perempuan kerudung hitam diduga istri sah oknum pegawai Dikpora, kutip video tersebut. 

"Kenapa dua tahun tidak memberikan kejelasan kepada kakak saya. Kenapa Kakak saya enggak diceraiin kalau lu mau nikah. Ceraikan dulu kakak saya biar terserah kamu mau nikah atau tidak," timpal adik istri sah.

Tak sedikit yang membagikan video unggahan Nurulmutmainh tersebut. Sekitar 642 kali dibagikan dan disukai lebih dari 172 kali. Dalam video itu pula tak sedikit yang memberikan rasa iba terhadap istri sah beserta anaknya.

"Kasian ankx ya Allah," kata Faura Kasih.

"Astagfirullah ya Allah yg sabar sae ku Kaka yati," timpal Data punk.

"Astagfirullah ya allah kasi ade eli nangimu ayla anaeeee," sebut Nailatul.

Dalam video viral ini ada dari sebagian warga net yang menyebutkan bahwa perempuan terduga selingkuhan oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima itu adalah berasal dari Kabupaten Dompu NTB.

"Dou dompu ma siwe.kee.Rumah nA masuk gang. Heraa ngomii ma mone re (Orang Dompu yang perempuan. Rumahnya masuk gang. Bukannya ipar kamu yang laki itu??," Komen akun Facebook Dhesy Jayanti dalam video unggahan Nurulmutmainh.

"Iyo lengae.,, (Iya teman)," jawab Nurulmutmainh. 

Hingga berita ini diturunkan, www.visioner.com belum berhasil konfirmasi oknum pegawai Dikpora Kabupaten Bima itu. Dan hingga berita ini ditulis, Kadis Dikpora Kabupaten Bima yakni Zunaidin S.Sos, MM belum berhasil dimintai tanggapanya. (Joel)

No comments

Powered by Blogger.