Header Ads

Kapolres Bima Kota: Tak Ada Ampun, Personil Terlibat Narkoba Akan Kami Sikat

Kapolres Bima Kota Saat Memimpin Apel Pagi.

Visioner Berita Kota Bima-Hingga saat ini Narkoba merupakan ancaman serius bagi bangsa Indonesia, bahkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan langsung memecat anggota Polri yang terbukti terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Ketegasan Kapolri ini disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,l S.IK, MH saat memimpin apel pagi jajaran Polres Bima Kota, Senin (7/11/2022). Kapolres Bima KoralKota inu memberikan peringatan keraspada seluruh jajaran Polres Bima Kota uuntuk tidak terlibat dalam pusaran Narkoba baik sebagai pengguna, apalagi pengedar, terlebih lagi soal bandar.

"Saya tegaskan bahwa sesungguhnya tidak ada ampun bagi oknum anggota Polres Bima Kota yang terbukti terlibat dalam pusaran Narkoba. Sekali lagi, yang demikian pasti akan kami sikat. Ingat, sanksi dan hukuman berat menjadi resiko yang diterima," tegas Rohadi.

Penegasan ini kata pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, sebagai noenjewantahan dan meneruskan ultimatum disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan peringatan dari Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

“Ini perintah Kapolri dan Kapolda. Saya ingatkan kembali pada seluruh personil untuk tidak main-main dengan masalah narkoba,” tandasnya.

Jika tidak ingin menerima resiko yang paling berat dari Institusi, maka sebaiknya pada seluruh personil, tidak mendekati atau terlibat pada pusaran narkoba.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk tidak bermain di pusaran lingkaran narkoba. Sesuai dengan perintah Kapolri dan Kapolda sudah jelas dan saya pun sudah sering menyampaikan terkait masalah narkoba apabila ada yang bermain resiko di tanggung diri sendiri,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.