Cabor Kempo Persembahkan 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu Untuk Kabupaten Bima

Bupati Bima Foto Bersama Atlet Cabor Kempo.

Visioner Berita Mataram NTB-Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Kabupaten Bima, berhasil meraih 7 medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023, Jumat (24/2/2023). 3 diantaranya medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. 

Cabor Kempo dipertandingan mulai hari ini di aula Graha Bakti Praja Mataram, hari pertama pertarungan, atlet Kempo berhasil mengumpulkan 7 medali diberbagai kelas. 

Medali emas itu diperoleh atlet bernama Safian Anas di kelas 60 kg, kelas MU berpasangan 22 Putra (Warid dan Reza) dan kelas MU beregu Putri. 

Sementara dua medali Perak, diraih di kelas MU berpasangan 22 putra dan kelas MU berpasangan 21 Putri. Sementara dua medali perunggu diperoleh di kelas MU berpasangan 21 Putra dan Putri. 

Untuk hari ini baru diserahkan dua medali emas, satu medali emas akan diserahkan besok setelah diumumkan oleh para wasit. 

"Besok masih ada pertandingan, kita targetkan masih bisa meraih 4 medali emas," terangnya.

Terima kasih Bupati Bima atas support dan dukunganya terhadap para atlet Kempo, semoga kita akan meraih banyak medali dan menjadi juara umum di Cabor ini. 

Bupati Bima terlihat datang menyaksikan diujung pertandingan dan mengalungkan medali kepada pada juara, setelah mengalungkan medali, Ketua KONI juga tersebut memberikan bonus kepada pada atlet, pelatih dan official Tim. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.