Cabor Wushu Tambah Raihan 2 Medali Emas Untuk Kabupaten Bima

Ni Luh Saraista Damayanti (Tengah).

Visioner Berita Mataram NTB-Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Bima dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI berhasil menambah raihan dua medali emas, Kamis (23/2/2023).

Medali emas diraih oleh Ni Luh Saraista Damayanti di kategori Pedang dan Asyifa di kategori golok setelah mengalahkan peserta dari Kota Mataram. 

Kemenangan Ni Luh Saraista Damayanti dan Asyifa sudah diduga sejak awal oleh pelatih Cabang Olahraga Afriadin, Subhan dan Umardin yang setia mendamping atlit Wushu berlaga.

Asyifah.

Pelatih cabang olahraga Wushu Afriadin, Subhan dan Umardin bersyukur atas peraihan atlit kedua Wushu yang telah menyumbangkan dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Bima.

“Mohon doanya agar Atlit Cabang Olahraga Wushu dapat kembali menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Bima dan target medali emas dari KONI bisa tercapai," harapnya.

Atas prestasi yang diraih itu, mantan petinju ini menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bima yang terus mendukung dan mendo’akan para atlet, terutama Cabor Wushu yang saat ini masih berlaga dalam Porprov NTB XI.

“Kami sampaikan terima kasih juga kepada Ketua KONI selaku Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE yang terus memotivasi dan memberikan semangat kepada atlet-atlet kita,” tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.