Hasil Perolehan Medali Sementara Kota Bima Berada di Urutan Ketiga, Sudirman DJ Optimis Kota Bima Jadi Runner Up

Hasil Perolehan Medali Sementara.

Visioner Berita Mataram NTB-Hingga Sabtu (25/2/2023) jam 15.30 Wita, Kota Bima sudah mengantongi 36 medali emas pada ajang Porprov NTB XI 2023. Hasil sementara Kota Bima berada diurutan ke tiga dari Sumbawa dan Mataram. Tercatat Kota Bima beda selisih 1 medali emas dengan Sumbawa. 

Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ mengungkapkan, dari data perolehan medali, Kota Bima berada diurutan ke 3. Untuk medali emas sudah diperoleh sebanyak 36, medali perak 24 dan medali perunggu sebanyak 61.

“Total keseluruhan medali yang sudah disabet Kota Bima saat ini sebanyak 121 medali. Itu masih perolehan sementara, jadi tidak menutup kemungkinan Kota Bima jadi runner up. Pada intinya kami tetap optimis,” ungkapnya.

Dijelaskannya, sampai hari ini masih ada beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang bertanding di laga final, termasuk Sepak Bola yang akan bertanding besok melawan KSB. Jadi tidak menutup kemungkinan Kota Bima bisa jadi Runner Up.

Semoga sisa pertandingan yang tersisa para atlet masih bisa meraih medali emas untuk Kota Bima. Sehingga nanti bisa masuk sebagai Ranner Up. Doakan semoga Kota Bima bisa menjadi Ranner Up pada ajang Porprov tahun ini,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.