KONI Kota Bima Bagikan Seragam Berkualitas, Persiapan ke Porprov Telah Dimatangkan

Moment Pembagian Seragam Kepada Berbagai Ketua Cabor Jelang Porprov NTB 2023 Oleh Ketua Harian KONI Kota Bima, Sudirman DJ, SH

Visioner Berita Kota Bima-Jelang Porprov NTB yang akan dilaksanakan pada Februari 2023 ini, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima dibawah kendali H. Muhammad Lutfi, SE telah membagikan seragam berkualitas kepada seluuh atlet dari berbagai Cabang Olah Raga (Cabor), para pelatih, manager, Pengurus KONI dan lainya. Seragam berkualitas yang telah dibagikan itu mulai dari topi, jaket, tas, sepatu, celana traning, tas dan lainya.

Seragam yang telah dibagikan tersebut, diakui jauh lebih berkualitas dari seragam yang dibagikan pad event Porprov NTB sebelumnya. Seragam yang diberikan kali lini, diakui sangat nyaman untuk digunakan. Hal itu dimaksudkan untuk memacu semangat khususnya para atlet dari berbagai Cabor dengan harapan bisa membuktikan prestasi terbaiknya di pentas Porprov NTB tahun 2023.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KONI setempat, H. Muhammad Lutfi, SE melalui Ketua Harian, Sudirman DJ, SH kepada sejumlah Awak Media, Rabu (8/2/2023). Diakuinya pula, pembagian seragam tersebut masih berlangsung sampai dengan saat ini.

“Seragam sudah ada yang dibagi. Dan sampai sekarang pembagian seragam tersebut masih berlangsung. Insya Allah pembagian seragam terebut akan berakhir dalam waktu dekat,” ujar Politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kota Bima yang akrab disapa DJ ini.

DJ menjelaskan, ajag Porprov NTB akan dibuka secara resmi di mataram NTB pada tanggal 17 Pebruari 2023. Jelang pembukaan Poprov tersebut, ada Cabor yang berangkat terlebih dahulu ke Mataram yakni pada tanggal 13 Pebruari 2023. Yakni Cabor sepak bola.

“Cabor sepak bola akan berangkat terlebih dahulu. Sebab, Persekobi akan bertanding lebih awal di ajang Proprov NTB kali ini,” terang DJ.

Inilah Seragam Berkualitas Tersebut
Selain itu, diakuinya ada juga Cabor yang menyusul Cabor sepak bola ke Mataram NTB. Hanya saja, DJ tidak menjelaskan secara detail tentang Cabor dimaksud.

“Namun kebanyakan Cabor di Kota Bima akan berangka pada tanggal 17 Pebruari 2023. Soal persiapan berbagai Cabor untuk bertarung di pentas Porprov NTB ini, Insya Allah semuanya sudah matang,” ulas DJ.

DJ kemudian memastikan bahwa dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah kendali Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE terhadap dunia olah raga tersebut cukup maksimal. Lebih jelasnya, dukungan anggaranya diakuinya jauh lebih signifikan dari event Porprov NTB sebelumnya.

“Hal itu dimaksudkan agar para atlet di berbagai Cabor di Kota Bima bisa membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di Poprov NTB kali ini. Target kita kali ini, Insya Allah menjadi juara umumdi pentas Porprov NTB. Oleh karenanya, kita semua memohon doa-doa dan dukung terbaik dari seluruh masyarakat Kota Bima, baik yang ada di Kota Bima maupun yang ada di Mataram NTB,” harap DJ.

Sementara upaya Verifikasi Factual (Verfal) terhadap para atlet di berbagai Cabor sebagaimana ketentuan Panitia Penyelenggara (Panpel) Poprov NTB tahun 2023, diakuinya sudah rampung. Maka selanjutnya, berbagai Cabor ditekankan untuk terus berlatih semaksimal mungkin dengan haraan bisa membuktikan diri sebagai yang terbaik di pentas Porprov NTB tahun 2023.

“Untuk memacu semangat juang para atlet di berbagai Cabor agar menjadi juara di pentas Porprov NTB tahun 2023 ini, Pemkot Bima telah mempersiapkan bonus besar bagi peraih medali emas, perak maupun perunggu. Hal itu sudah diumumkan oleh Walikota Bima pada pemberitaan sejumlah Media Massa sebelumnya,” tandas DJ.

Singkatnya, DJ menekankan kepada seluruh atlet dari berbagai Cabor di Kota Bima agar mampu membuktikan sebagai yang terbaik di pentas Porprov tahun 2023. Sebab, Proprov ditegaskanya bukanlah ajang untuk bermain-main.

“Menjadi yang terbaik di pentas Proprov NTB adalah harapan seluruh masyarakat Kota Bima. Hal itu juga menjadi mimpi besar bagi para atlet di berbagai Cabor. Dan dengan menjadi juara pula, itu berarti bahwa para atlet di berbagai Cabor telah membuktikan nama besar Kota Bima di mata daerah lain di NTB ini. Sekali lagi, lakukan yang terbaik,” pungkas DJ. (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.