Agustus Mendatang, Enam Atlet Sepak Takraw Putri Kota Bima Ikuti Pra Pon di Surabaya

Atlet Sepak Takraw Putri Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Usai meraih 3 medali emas dan menjadi juara umum di Cabor Sepak Takraw Putri pada ajang Porprov NTB Maret lalu, kini 6 orang atlet Sepak Takraw Putri Kota Bima akan mengikuti Pra Pon di Surabaya Agustus mendatang.

6 orang atlet Sepak Takraw Putri yang lolos seleksi yakni Nana Dwiyati, Rahmawati, Sri Rahmawati, Ananada Mustika Ramdani, Nuriyana dan Nofika Agustin.

Manajer Team Cabor Sepak Takraw H. Zunaidin menjelaskan, seleksi Pra Pon tingkat NTB sudah dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu pekan kemarin, seleksi yang dilaksanakan 2 hari berturut-turut tersebut berlangsung di Sumbawa. Atlet Takraw Putri Kota Bima yang mengikuti seleksi Pra Pon sebanyak 6 orang dinyatakan lolos untuk mengikuti Pra Pon di Surabaya nanti.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil seleksi, 6 orang atlet kami lolos untuk mengikuti Pra Pon di Surabaya bulan Agustus mendatang,” terangnya, Senin (22/5/2023).

Lolosnya para atlet tersebut kata H. Zunaidin, merupakan hasil kesungguhan mereka berlatih dan kesungguhan pengurus Cabor Takraw mulai dari Manajer, pelatih hingga asisten pelatih.

Keberhasilan itu juga tidak terlepas dari dukungan penuh pengurus KONI Kota Bima, yang selalu memberikan suport pada para atlet.

“Kami atas nama pengurus Cabor Sepak Takraw mengucapkan terimakasih pada Pengurus KONI Kota Bima yang selalu memberikan dukungan dan support selama pelaksanaan seleksi Pra Pon,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Bima Sudirman DJ mengapresiasi semangat dan kerja keras pengurus Cabor Takraw dan para atlet yang terus berjuang membawa nama baik daerah Kota Bima di Bidang Olahraga.

Selain Sepak Takraw, Cabor lain yang meraih medali emas saat Porprov kemarin juga akan ikut Pra Pon di Surabaya, hanya saja Cabor yang lain masih melaksanakan seleksi dan belum keluar hasilnya.

“Kami selalu mendukung untuk keberhasilan oara atlet, semoga mereka semua bisa lolos untuk mengikuti PON ke-XX1 di Sumatera Selatan tahun 2024 nanti,” jelasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.